Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesempatan Terbatas Menangkan Xiaomi MI 4i 4G Dengan Procesor Octa-Core Cuma-cuma

Kesempatan Terbatas Menangkan Xiaomi MI 4i 4G Dengan Procesor Octa-Core

Kesempatan Terbatas Menangkan Xiaomi MI 4i 4G Dengan Procesor Octa-Core Cuma-cuma- Kesempatan terbatas bagi 1 orang pemenang dengan menjawab berbagai pertanyaan kuis yang diadakan oleh www.pricepony.co.id,dengan hanya menjawab Kuis saja anda akan secara cuma-cuma mendapatkan Xiaomi 4i 4G dengan cuma-cuma + keberuntungan anda. 

Tentunya kita tahu dengan Pricepony Indonesia yang di Tahun ini sering sekali membagikan smartphone dengan kualitas terbaru dan canggih dalam sistem paranti lunak serta Modifikasi yang dinamis. Cocok untuk anda yang sedang menjalani bisnis di Tahun 2015 ini, berbagai kabar android yang diberikan juga selalu update dibidangnya. Dan kali ini Pricepony Indonesia sedang mencari pemenang untuk menyelesaikan kuis yang diundi dengan hadiah utama handphone Xiaomi 4i 4G dengan processor-octa-core duble core. Mantap bukan. jika tertarik baca dahulu ulasan saya berikut ini.

Kesempatan emas untuk mendapatkan giveaway dari Pricepony dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh pricepony secara benar dan dapatkan Xiaomi secara gratis dan jadilah pemenang utama mendapatkan Handphone dengan Paranti Lunak canggih. Ingin tahu seberapa canggih handphone dari Produk China ini. Berikut Spesifikasi Xiaomi 4i 4G.

Spesifikasi Xiaomi 4i 4G Proccesor Octa-core

  • Xiaomi Mi 4i dirancang dengan prosesor octa-core Qualcomm terbaru 
  • seri Snapdragon 615 generasi kedua. 1.7 GHz 4 CPU untuk performa yang kencan, 
  • 1.1 GHz 4 CPU untuk keperluan sehari-hari seperti multi tasking dan entertaining.
  • flagship Xiaomi ini dibekali 13MegaPixel CMOS Sensor dengan bukaan diafragma besar f/2.0 dan kamera depan juga cukup besar, 5MegaPixel.
  • Dengan Casing Belakang Bervariasi Warna pilihan yang bisa anda dapatkan.
  • Mengusung Android Lolipop Versi 5.0
  • Wifi 3.5 version edge.
Tak usah banyak mikir, langsung saja daftarkan diri anda dan ikuti petunjuk pengisian kuis di princepony Indonesia, sertakan e-mail anda untuk aktivasi dan register sebagai peserta kuis princepony indonesia. Jika berminat langsung saja anda daftarkan diri anda dengan mengisi form pertanyaan yang sudah disediakan oleh pihak prince Pony indonesia.
 
Kesempatan Terbatas Menangkan Xiaomi MI 4i 4G Dengan Procesor Octa-Core
 
 
Untuk Mendaftarkan diri sebagai peserta Kuis Princepony indonesia dengan undian Hadia Xiaomi MI 4i 4G silahkan daftarkan diri anda disini :
 

Posting Komentar untuk "Kesempatan Terbatas Menangkan Xiaomi MI 4i 4G Dengan Procesor Octa-Core Cuma-cuma"