Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Produk Smartphone Samsung Galaxy E7 Quad Core

Review Produk Smartphone Samsung Galaxy E7 Quad Core

Review Produk Smartphone Samsung Galaxy E7 Quad Core- Review Produk Android Dari Samsung, Pernah Dengar Produk Samsung Galaxy Yang satu ini ? ya, Samsung Galaxy E7 dengan Processor 1.2 Buata Quad Core RAM 2GB. sangat Elegan dan Dinamis, cocok bagi yang berjiwa muda. Samsung sebelumnya telah mengeluarkan Produknya sebelum Samsung Galaxy E7 yaitu samsung galaxy E5. Tentunya Samsung Galaxy E7 dirancang lebih sempurna dari Sebelumnya yaitu E5. Dengan spesifikasi yang Tinggi dan Kualitas yang terjamin mampu menarik hati para pecinta android satu ini. Dengan desain yang tipis sehingga lebih mudah untuk dibawa dan dimasukkan dalam kantong saku maupun celana.

Apa Kelebihan Samsung Galaxy E7 ?

Pada Level yang lebih tinggi Samsung Galaxy berambisi untuk menghadirkan smartphone yang lebih berkualitas dengan disematkannya RAM seukuran 2GB, dengan begitu kinerja Handphone akan semakin ringan dan cepat pastinya. Selain itu Smartphone ini dibekali dengan Kamera yang lumayan besar pada kapasitas 13MP untuk kamera Belakang.

Selain itu Samsung Galaksi dibekali Internet Conection dengan jaringan GSM serta teknologi 3G, dan cocok untuk daerah yang mendukung jaringan 3G, dan terdapat pula jaringan GPRS dengan kekutan sinyal HDSP serta EDGE. Kelebihannya yaitu bagi orang yang tidak berada diwilayah 3G juga bisa menikmati fitur tersebut.Wah makin canggih saja Telepon genggam di Tahun ini.

Bukan hanya itu saja, Smartphone samsung Galaxy E7 juga menyisipkan 2 buah slot kartu GSM, slot kartu berukuran Micro SIM jadi SIM anda harus dipotong dahulu agar bisa masuk keslotkartu. plus dengan ukuran layar yang begitu lebar sehingga pengguna akan lebih leluasa dalam membaca dan bernavigasi dilayar, ukuran layar untuk E7 yaitu 5,5 inchi.

Plus dengan Tampilan layar sentuh yang begitu canngih dari produk samsung sendiri yaitu dengan sistem amoled, artinya pengguna dapat melihat gambar atau tatapan layar lebih tajam ketika dilihat dari sudut pandang yang lebih ekstrim. Dan mendukung multiwork app, yaitu bisa menampilkan 2 aplikasi sekaligus bersamaan. Seperti windows 10. 

Apalagi Kelebihan Samsung Galaxy E7 ?

Selain kelebihan-kelabihan yang sudah tertera diatas ada juga kelebihan sistemnya yaitu sudah dibekali memori internel dengan kapasita yang besar yaitu 16GB, artinya pengguna dapat mengisntal aplikasi sepuasnya karena akan tetap ringan, namun hanya sekitar 11GB saja yang bisa digunakan karena sisanya yang 5GB sudah digunakan untuk sistemnya. Dan juga disediakan slot memori eksternel, sehingga pengguna dapat menambah besar memori hingga 64GB.

Samsung Galaxy E7 bukan semata-mata menawarkan kinerja yang baik saja , namun juga mengusung sistem android teranyar yaitu android Kitkat 4.4. versi yang lebih tinggi dari Jelly Bean. serta tampilan GPU yang lebih spesifik dan cukup bagus dengan andreno 306.
Selain itu dilengkapi dengan fitur WI-FI yang mumpuni, yang dapat digunakan dengan jarak tempuh yang lumayan jauh yaitu sekitar 50-100 m Hz. Bagus jika digunakan dalam gedung tinggi. dan juga bisa digunakan sebagai share thering Wi-fi, atau berbagi sinyal dengan pengguna lainnya.

Dilengkapi juga dengan fitur bluetooth Versi 4 yang mampu melakukan pengiriman atau penerimaan file lebih cepat dibanding dengan versi sebelumnya, serta tingkat deteksi yang lebih akurat dalam jarak yang cukup jauh. dan didukung dengan kapasitas Baterai 2950 Mah. mampu bertahan hingga 1 harian, pagi hingga sore jika tidak digunakan secara berlebihan.

Apa Kekurangan Samsung Galaxy E7 ?  

  • Belum adanya Fitur NFC
  • Layar belum dilapisi dengan pelindung Khusus
Pilihan warna untuk samsung Galaxy E7 ada 4 warna yang bervariasi

Review Produk Smartphone Samsung Galaxy E7 Quad Core


Berapa Harga Samsung 7 ?
 
Harga Untuk samsung Galaxy E7 Quad Core RAM 2GB yaitu dibandrol sekitar Rp.4.200.000,00..Sedangkan dengan harga bekas atau sekennya Rp.3.200.000.00.tidak semua Toko mempunyai harga yang sama, toko satu dengan lainnya pasti berbeda juga, tergantung pihak toko yang menentukan. Itulah sedikit ulasan mengenai Spesifikasi Kelebihan dan Kekuranga Samsung Galaxy E7 Quad Core RAM 2GB android Kitkat Versi 4.4 dengan Processor 1.2 Buata.
  
 

Posting Komentar untuk "Review Produk Smartphone Samsung Galaxy E7 Quad Core "