Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vendor China Ternyata Lebih Tertarik Memproduksi Ponsel Windows Phone


Vendor China Ternyata Lebih Tertarik Memproduksi Ponsel Windows Phone

Vendor China Ternyata Lebih Tertarik Memproduksi Ponsel Windows Phone-Selamat Pagi sahabat droidoprekl, kali ini droidoprek sedikit memberikan informasi mengenai Vendor china yang ketagihan produksi Smartphone dengan berbasis Windows Phone Android. Wah, ternyata bukan hanya pecinta windows phone saja. Dalam pemasaran windows phone diTahun 2010-2014 lebih unggul dengan tingkat penjualan mencapai 90% serta menguasai pasar internasional. apalagi Microsoft sudah memangkas biaya untuk prosing phone berbasis windows Phone tersebut.

Namun kabarnya Dichina sebuah vendor smartphone yang bernama NEO telah merilis sebuah smartphone dengan berbasis windows Phone yang diberi nama Neo M1 dengan sistem windows 8.1, yang menarik dari smartphone ini akan dirancang layaknya Nokia X keluaran Microsoft dengan Campuran MIU windows dan Android. Namun sepertinya pihak developer Windows phone ini ingin menggantinya dengan produk yang paling baru.

Vendor China Ternyata Lebih Tertarik Memproduksi Ponsel Windows Phone
Ponsel Dari china ini sudah lumayan bagus dan cukup mumpuni dengan layar lebar 5.5 Inchi HD serta dengan disematkannya RAM berukuran 1GB, serta memori internal yang lumayan luas dengan kapasitas 8GB, cukupp untuk menampung aplikasi anda. Plus dengan slot karu memory card yang sudah disediakan didalamnya. Uniknya lagi smartphone Neo MI ini dibekali Kamera Dari Pihak Sony, dengan Resolusi 13MP, wah sudah bersaing dengan Samsung Galaxy E7. Serta diperkuat dengan songkongan daya baterai yang lumayan besar sebagai basis windows phone dengan kapasitas 2000 Mah. dengan Body Baterai yang terbuat dari Metal.


Kabarnya ponsel ini akan menggunakan Processor Quad Core mediatek yang memiliki kecepatan 1.3 ghz. dan didukung oleh pihak microsoft terkait dengan memakai Processor terbaru ini untuk windows phone Neo MI. Tapi tidak menutup kemungkinan Jika Neo akan menggunakan Qualcom Snapdragon sebagai dapur pacu android. 

Kini Microsoft semakin eksis dengan gadget androidnya yang sudah naik daun dipasar internasional karena banyak peminatnya, selain mudah untuk melakukan berbagai alat bantu selain laptop maupun Pc, windows phone juga simpelm dalam penggunaanya layaknya pengguna windows 8 PC.

Nah itulah mengenai kabar dari Vendor China yang Tertarik memproduksi Smartphone dengan berbasis Windows Phone NEO MI dengan sistem windows versi 8.1, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Vendor China Ternyata Lebih Tertarik Memproduksi Ponsel Windows Phone"