Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Modifikasi Home Launcher Android Dengan Xperia Z3 Launcher

Modifikasi Home Launcher Android Dengan Xperia Z3 Launcher

Modifikasi Home Launcher Android Dengan Xperia Z3 Launcher-Instal Laucher Xperia Z3 Home Laucher di Android memang mudah dan simpel, dengan tampilan yang begitu elegan, dinami serta standar MUI yang begitu mengesankan saat mata meilihatnya memberikan efek slow glow yang keren. Dimana Launcher ini hasil pengembangan oleh Developer Android Sony Experia Z3 yang dikembangkan dengan racikan Processor tinggi serta memakai chipset Qualcomm Snapdragon 801 quad-core dengan clock speed 2,5GHz.

Spesifikasi yang begitu mengaggumkan dari sony Xperia yaitu adanya kamera Belakang dengan tingkat kecerahan hingga 20,1 MP. Penyisipan kamera yang begitu elegan dengan hadirnya anti air yang salah satuya menjadi daya pikat konsumennya. Ditambah adanya dua piihan untuk memory internal yaitu 32 GB DAN 16 GB + RAM yang begitu besar yaitu 3GB. menggunakan Sistem Android Versi 4.4 yaitu android Kitkat, juga tak lupa telah mempunyai sertifikasi 1p68-Yang dirancang sebagai anti debu dan water dalam 1 M kedalaman dengan waktu maksimal 30 menit.

Apa Kabar Baiknya ? 

untuk kabar baiknya bagi android lainnya sudah bisa mencicipi Handphone ini walaupun hanya sekeddar tampilannya saja dengan menggunakan Launcher yang telah dikembangkan oleh pihak developer pengembang android Sony Xperia Z3. Wah makin mantao tampilan android kita dong dengan tampilan MIU yang menawan dan elegan, eitss inget jangan diceburin ke air ya Handphonenya, kan cuma tampilannya saja.hehe.

Siapa yang mengembangkan Laucher Tersebut ? 

Pasti banyak konsumen android yang bertanya, siapa pengembang laucher keren milik sony xperia tersebut ? nah jawabannya adalah seorang developer dengan nama Nick Saahab. Nick berhasil mem-prosting android Sony Xperia agar bisa dinikmati oelh banyak android lainnya dengan sistem android ICS DAN Jell Bean keatas. Wah buruan coba ini. apalagi lo sudah android Kitkat. tentunya akan lebih leluasa dalam menjalankan laucher tersebut.

Hasil yang dibuat bisa atau juga tidah menggunakan hak akses root, sehingga mudah saja dalam penginstalannya, seperti instalilasi aplikasi seperti biasanya saja, tinggal anda yang menentukan sendiri.

Tapi Laucher ini belum bisa kita dapatkan di Google playstore, tapi tenang aja, anda bisa mendapatkan laucher ini dengan mengunjungi website Developer xda yang sudah sejak lama memprosting berbagai launcher untuk android.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi websitenya secara langsung di Xda Developer ,
Terimakasih sudah membaca Modifikasi Launcher Android dengan Home Launcher Sony Xperia Z3, semoga bermanfaat informasinya.
 

Posting Komentar untuk "Modifikasi Home Launcher Android Dengan Xperia Z3 Launcher"